Tuesday 8 January 2013

couch mode print story

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Abstrak : 

Media Informasi Internet merupakan suatu sarana informasi yang sangat populer, bahkan Internet sudah merupakan kebutuhan yang tidak dapat lepas dari kehidupan manusia pada saat sekarang ini. Sehingga selain berguna untuk mendapat informasi-informasi ter-update di belahan dunia, Internet juga merupakan salah satu media online yang digunakan untuk menghasilkan uang bagi sebagian orang di dunia ini.

Bagaimana tidak,  di internet orang bisa membuat toko online, mempromosikan produk-produk mereka, Jasa dan lain sebagainya.

Nah, bagaimana jika kita yang tidak memiliki produk yang bisa kita pasarkan di internet..?

menjawab pertanyaan tersebut... berdasarkan pengalaman yang sudah pernah saya alami, pertanyaan tersebut tidak lah semudah membalikkan telapak tangan , Namun menghasilkan uang lewat internet bukanlah suatu hal yang mustahil, bahkan sangat mungkin jika kita mengetahui jalan-Nya dan memiliki semangat serta kerja keras.

Tips & Trik Menghasilkan Uang dari Blog lewat Google Adsense

Untuk menghasilkan uang dari Blog, Tentunya anda harus mempunyai blog, Karena disini kita akan memanfaatkan Blog kita untuk mendatangkan uang. Blog bisa dibuat gratis dengan menggunkan Blogspot , wordpress maupun yang lainnya.

Banyak sekali media di Internet, tetapi mengapa Harus Blog ? baca artikel ini jika anda ingin mengetahui keistimewaan blog untuk mendapatkan uang. 

Setelah anda memiliki blog, mulailah mengoptimalkan blog anda guna mendapatkan Trafik yang tinggi, mendapatkan banyak pengunjung setiap harinya. dan yang tidak kalah penting, Tulislah artikel tanpa copy paste dari blog orang lain. Sehingga blog anda mempunyai daya tarik tersendiri, dan pastinya akan mempermudah anda dalam tahap seleksi Adsense.

Google Adsense merupakan program Google yang cukup terkenal penyedia layanan PPC (Pay Per Click) terbesar dan mimiliki iklan yang tidak pernah putus dan otomatis iklan yang tampil sesuai dengan isi blog kita,dan yang terpenting ialah Google Adsense Sangat Terbukti Membayar dan bukan Scam. Kita akan mendapatkan Komisi setiap kali Iklan Google Adsense yang kita pasang di blog kita di klik Oleh Pengunjung. Apakah semua klik akan dihitung ? Tentu saja tidak, Klik yang di anggap valid sesuai ketentuan program Adsense yang akan terhitung. 

Berikut Gambaran Secara Umum :
cara menghasilkan uang dari blog

Dari Gambar di samping, dapat kita lihat bagaimana cara yang tepat dari pembuatan suatu blog dengan tujuan menghasilkan Uang dari Blog. 

Agar berhasil dalam menghasilkan Uang dari Blog, Ikuti Tips ini :
  • Ikuti Langkah demi Langkah dari Gambar di samping. 
  • Mempunyai Keinginan yang Tinggi
  • Mau Belajar
  • Suka akan hal-hal baru
  • Focus
  • Tidak Mudah Menyerah
Secara umum, kunci kesuksesan dari teknik blog monetizing ini adalah Trafik Blog Anda. Karna pada dasarnya, trafik akan berbanding lurus dengan penghasilan PPC. Apalagi Trafik yang berkualitas, yang berasal dari negara tertentu dan dari orang yang memang berminat membaca artikel dari blog anda.



1 comment:

Silakan tinggalkan komentar dan berguna bagi pembaca blog ini. Tidak Spam, Sara dan hal-hal yang melanggar aturan.