Wednesday 9 January 2013

couch mode print story

Tips dan Trik di Terima GOOGLE ADSENSE

Diterima Google Adsense merupakan salah satu impian bagi para bloger, Namun untuk diterima Google Adsense juga bukan merupakan hal yang mudah bagi bloger, apa lagi bagi pemula. Pada kesempatan ini Tipsini.com akan berbagi Tips dan Trik , serta kiat agar blog kita di terima Google Adsense .

Pada pendaftaran pertama kali di Google Adsense , pihak google adsense akan mereview/mengevaluasi website/blog kita, apakan website/blog yang kita daftarkan di google adsense sudah memenuhi persyaratan atau ketentuan dari Google Adsense. 

Berikut Tips dan Trik dari Tipsini.com agar di Terima oleh Google Adsense :

Langkah awal (Pertama), jika anda pengguna blog gratisan seperti Blogger dan Wordpress, sangat disarankan anda menggunakan Blogger, Kenapa demikian ? Hal yang paling mendasar ialah, karena Blogger berdiri dibawah naungan GOOGLE, atau dengan kata lain masih saudara Google. Sehingga kemungkinan besar akan memberi dampak/ pengaruh positif jika anda mendaftar di Google Adsense. 
Selain itu Blogger.Com bersifat gratis, mudah, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. 


Langkah Kedua , Isilah blog dengan artikel-artikel yang cukup berkualitas yang merupakan hasil pemikiran anda, anda boleh mengambil inspirasi dari berbagai sumber, yang penting anda tidak melakukan copy paste tulisan yang sama persis dengan sumber yang anda dapatkan. saya sarankan untuk membuat artikel atau postingan lebih dari 10. Hindari artikel yang menggunakan banyak gambar, mengandung video. Usahakan artikel tulisan yang cukup panjang.

Langkah Ketiga, Lakukanlah pengaturan yang baik terhadap menu atau navigasi blog anda, artinya, jangan terlalu berlebihan memasang menu navigasi , diharuskan tidak ada menu / navigasi yang kosong. karena ini akan memberikan penilaian yang cukup besar terhadap blog anda. 

Langkah Keempat , Jika anda belum ter Approve Google adsense dikarenakan hal-hal yang masih kurang di blog anda menurut penilaian pihak adsense, Lakukan lah pembenahan atau perbaikan sesuai dengan kekurangan yang diberitahukan pihak Google Adsense lewat email yang anda daftarkan di Google Adsense.



Berikut ini adalah hal-hal lain yang sangat perlu anda perhatikan :
  1. Blog tidak boleh mangandung unsur seksual, pornografi.
  2. Mengandung Sara, atau Kata-Kata yang tidak baik.
  3. Tidak boleh mengandung Unsur Kekerasan/ ajakan untuk membedakan perlakuan terhadap Etnis, Golongan atau kumpulan tertentu.
  4. Tidak boleh memuat artikel hacking dan cracking
  5.  Iklan Yang berlebihan
  6. Mengenai Obat bius atau Narkoba
  7. Hindari MP3, Gambar, Video Karena mengandung unsur CopyRight
  8. Aktifitas ilegal yang tidak di izinkan
  9. Pop Up yang dapat menggaggu tampilan dari iklan GOOGLE
  10. Penjualan Senjata
  11. Mempromosikan produk-produk palsu atau imitasi
  12. Mengandung Keyword (kata kunci ) yang diterangkan kemudian
  13. Berisi ajakan kepada pengunjung blog, untuk mengklik Iklan

NB : Pantang Menyerah, dan kesabaran merupakan kunci Utama di Terima Google Adsense


6 comments:

Silakan tinggalkan komentar dan berguna bagi pembaca blog ini. Tidak Spam, Sara dan hal-hal yang melanggar aturan.